Return to site

cara mengurangi lendir berlebihan pada vagina secara tradisional

cara mengurangi lendir berlebihan pada vagina secara tradisional

· obat gatal eksim

cara mengurangi lendir berlebihan pada vagina secara tradisional Vagina becek banyak dikeluhkan para suami kepada istrinya. Tidak jelas apa yang dimaksud dengan vagina becek, karena secara alamiah ciri istri terangsang adalah mengeluarkan cairan bening pada dinding vagina yang fungsinya adalah sebagai pelumas atau memperlancar proses penetrasi agar tidak terjadi lecet dan tentu saja menambah kenikmatan.

cara mengurangi lendir berlebihan pada vagina secara tradisional

Sebenarnya pelumasan adalah situasi yang normal saat berhubungan seks, fungsinya adalah untuk mempermudah penis penetrasi ke dalam vagina. Selama cairan vagina tersebut tidak berubah warna dan tidak berbau maka kondisinya adalah normal.

Cairan ( lendir) yang keluar dari liang vagina atau sekret adalah hal normal yang dialami setiap wanita setiap kali terangsang secara seksual, hanya saja bentuknya encer dan jernih. Lendir vagina diperlukan untuk memastikan vagina dalam keadaan yang optimal saat penetrasi berlangsung.

Vagina menjadi basah juga adalah pertanda wanita sudah siap berhubungan seks. Jika wanita sudah mencapai titik tertentu dari gairahnya, maka dinding vagina akan mengeluarkan lebih banyak lagi cairan. Itu adalah pertanda bahwa vagina siap menerima penetrasi penis.

Tetapi terkadang, vagina terlalu becek sehingga justru menghilangkan sensasi saat bercinta. Sebenarnya tingkat kelembaban vagina pada wanita berbeda-beda, ada yang sangat basah atau becek dan ada juga yang sangat kering. Penyebab vagina becek ada beberapa hal yaitu pengaruh pil KB, pengaruh hormon, siklus menstruasi dan ovulasi, atau bisa juga karena terlalu bergairah saat bercinta.


PENYEBAB VAGINA “BECEK”

  • Adanya Infeksi Pada Vagina, karena pengaruh masuknya kuman atau jamur. ” Infeksi ini biasanya menyebabkan keluarnya cairan keputihan, yang jika bercampur dengan lubrikasi hasilnya sangat banyak.”
  • Wanita tersebut punya “bakat” untuk mengeluarkan cairan berlebih dari tubuhnya, terutama orang yang bertubuh gemuk.
  • Pemakaian celana jeans yang terlalu ketat sehingga terjadi peningkatan suhu dari vagina.
  • Tingginya hormon estrogen,sehingga menyebabkan tingginya produksi cairan dari vagina.
  • Kondisi kesehatan umum, yang ikut mempengaruhi.

Tips mengatasi vagina yang becek saat berhubungan intim dapat dilakukan dengan:

  • Meminum ramuan tradisional atau jamu yang dapat menyempitkan kembali daerah kewanitaan.
  • Meminta bantuan suami untuk melakukan cara ‘menutup’ lubang vagina dengan menekan lubang miss V tersebut menggunakan tumit ataupun sikut suami setiap kali selesai berhubungan intim.
  • Mengkonsumsi makanan bergizi, cara mengurangi lendir berlebihan pada vagina secara tradisional meminum air putih, serta menghindari makanan cepat saji supaya tubuh dan vagina tetap terawat dengan baik, tubuh pun tidak mudah terserang penyakit.
  • Menjaga kebersihan vagina dengan selalu membasuhnya dengan handuk lembut setiap kali mandi atau buang air kecil. Kemudian juga membasuh bagian luar vagina dengan sabun antiseptik.
  • Melakukan senam kegel yaitu senam yang dapat dilakukan oleh wanita yang telah melahirkan dan menginginkan vaginanya menjadi sempit seperti perawan lagi. Tujuan senam ini adalah untuk menguatkan otot-otot yang ada di sekitar vagina dan anus, atau dengan kata lain, otot-otot cincin pengeluaran

Untuk mengatasi vagina becek dan mengurangi lendir yang terlalu banyak membasahi miss V istri, gunakan obat tradisional di bawah ini supaya vagina menjadi kesat:

Bahan yang digunakan

  • Daging buah pinang 1 buah
  • Air bersih 1 gelas
  • Garam dapur secukupnya

Cara meramu bahan

  • Daging buah pinang diparut hingga halus dan lumat lalu direbus dalam 1 gelas air,
  • Biarkan hingga air tinggal ½ gelas dan
  • Tambahkan garam dapur secukupnya. 

Aturan penggunaan ramuan

  • Diminum 2 x 1 per minggu

Bahan yang digunakan

  • Daun pepaya 50 gram.
  • Adas pulowaras 10 gram
  • Adas pulosari 5 gram
  • Biji sawi 3 gram
  • Kunyit putih mangga 10 gram
  • Gula aren / gula putih secukupnya
  • Kunyit kuning biasa 20 sampai 30 gram
  • Asam jawa 5 sampai 10 gram

Cara meramu:

Daun pepaya direbus dengan air satu setengah gelas sisakan satu gelas. Semua bahan adas, biji sawi, kunyit putih mangga, ditumbuk halus tambahkan aiir panas dari rebusan daun pepaya setengah gelas, kemudian masukkan gula aren.Obat Alami Menyembuhkan Becek di Vagina Untuk daun pepaya' jika tidak biasa minum pahit tidak perlu gunakan, pakai saja aair panas biasa.Kunyit kuning dan asam dibuat terpisah, cara mengurangi lendir berlebihan pada vagina secara tradisional cara meramunya tumbuk kunyit kuning biasa dan asam kemudian tambahkan aiir panas satu gelas.

Cara minum:

Ramuan tersebut diminum siang hari setelah makan siang, dan sore harinya minum aair kunyit kuning biasa dicampur asam, yang biasa dikenal kunyit asam.Minum ramuan tersebut dengan rutin sampai vagina anda mengencang, merapat dan berdenyut empot ayam. setelah itu cukup minum 2 kali dalam 1 minggu untuk menjaga agar vagina tetap rapat, sehat, terbebas dari jamur penyebab keputihan dan virus penyebab kangker serviks.

Tips mengurangi vagina yang becek saat berhubungan

Apakah anda dengan organ kewanitaan anda??? Suami merasa kurang puas saat di ranjang??? Anda merasa tidak percaya diri di depan suami saat berhubungan??? Kami ada solusi untuk anda untuk mengatasi masalah kewanitaan anda.Vagina yang longgar, obat vagina yang becek,Keputihan, keputihan bau busuk dll.Kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitan anda dengan Tongkat Vagina Super. Cara Mengatasi Vagina Becek Secara Alami Obat herbal paling manjur untuk mengatasi masalah kewanitaan, merapatkan kembali vagina yang longgar setalah melahirkan. Dengan Tongkat Vagina Super menjadikan vagina anda menjadi keset dan menggigit sehingga menambah kemesraan dalam berhubungan. Aman tanpa efek samping karena terbuat dari herbal 100%

-HANYA ADA SATU KATA,-LUAR BIASA...!!!-

Perawatan Miss V Yang Dasyat...!!!
Sudah Dibuktikan Oleh Ribuan Wanita
Indonesia Untuk Menghilangkan Keputihan Dengan Cepat Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang Menggigit...!!

PAKET LENGKAP 345.000

GURAH V DAN TVS CRYSTAL

GURAH V HARGA 150.000

HARGA 295.000

CENG PLUS OBAT HERBAL KHUSUS UNTUK PRIA

BAGAIMANA JIKA ANDA MENGALAMI KELONGGARAN VAGINA ANDA ?

Keluhan kewanitaan ~ Adalah menjadi problem yang besar bagi wanita yang mengalami keputihan, otot vagina longgar dan atau suami mengeluh Rasa Kamu Kok HambarÃWah hal ini sangat berbahaya, bisa-bisa suami anda akan jajan di luar.cara menyempitkan vagina Dan Kalau sudah begitu hubungan pasturi anda bisa terganggu.

Vagina menjadi longgar biasanya karena faktor usia atau karena telah melahirkan anak yang kemudian kurang perawatan. Mungkin Anda adalah seorang istri yang mempunyai masalah ini ? Saya katakan:


JANGAN PERNAH MEREMEHKAN MASALAH INI...!!!Karena sebetulnya dimanapun, semua pria menginginkan vagina yang sehat, keset dan rapet seperti perawan.

Saya yakin anda pernah menjumpai "keluhan & komentar" para Suami :

  •  Saya baru menikah tapi mengapa miss v istri saya tidak "menggigit" seperti yang saya harapkan ?
  •  Anak saya baru 1, namun miss v istri saya kok tidak seperti saat awal menikah ya ?
  •  Kami baru menikah 1 thn tapi hubungan pasutri kami menjadi terganggu karena saya merasa kurang nyaman dengan kondisi miss v istri saya yang terasa semakin berkurang "daya cengkramnya" tidak seperti dulu.
  • Saya sangat mencintai istri saya apapun keadaannya, namun andaikan dia kembali "seperti" perawan lagi pasti saya akan makin sayang & makin betah dirumah...

Cara pemesananSms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap ,tongkat vagina super, pembayaran via bank apa.


Contoh: Melani ayu rosita, Jl. Pahlawan No. 86 Rt 8 / Rw 3, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, TONGKAT Vagina Super, via BRI 240.000

KONTAK CS DE NATURE :

  SMS/TLP SIAP..!!!

REKENING BANK UNTUK PEMBAYARAN  BY REQUEST

KAMI MEMPUNYAI PRODUK TERBAIK UNTUK MERAWAT KELUHAN KEWANITAAN ANDA

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly